Ketua PKK Kota Subulussalam Launching Rumah Dataku Desa Lae Saga Longkib

Ketua PKK Kota Subulussalam Launching Rumah Dataku Desa Lae Saga Longkib

Foto: Ketua Tim Pengerak PKK Kota Subulussalam Hj. Mariani Harahap saat Launching Rumah Data Desa Lae Saga Longkib. [Ramona].

Ketua PKK Kota Subulussalam Launching Rumah Dataku Desa Lae Saga Longkib

MEDIAANDALAS.COM, SUBULUSSALAM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Subulussalam Hj. Marani Harahap Launching Rumah Dataku Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam yang didampingi Kepala Dinas BKKBN Kota Subulussalam dan unsur Muspika Longkib. Senin (02/12/19).

Dalam acara itu turut terlihat Kepala Dinas Provinsi Aceh yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Penduduk Ibu Farida,. SE,. MM,.

Dalam kata sambutannya Hj.Mariani Harahap “Kampong Lae Saga adalah salah satu Kampung KB percontohan di Kota Subulussalam, kami sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Lae Saga, yang mampu membawa Desa Lae Saga menjadi Desa Percontohan Kampung KB.

Hal serupa disampaikan oleh Kepala Dinas BKKBN Provinsi melalui Kabid Pengembangan Penduduk Farida SE,.MM,.

Farida mengatakan, “Di era sekarang ini berbeda dengan jaman dulu, Kampung Program KB ini sangatlah kita dukung, kami mengaprisiasi  kepada Kepala Desa Lae Saga mampu menciptakan Kampung KB Percontohan.

Di hari yang sama, Kepala Desa Rudi Hartono menyampaikan kepada mediaandalas.com Kota Subulussalam “Kami sangat berterima kasih kepada stakeholder Pemko Subulussalam yang telah mendukung Program Kampung KB dan Launching Rumah Data di Desa kami ini, dan menjadi Desa KB Percontohan,” tutup Rudi Hartono. [Ramona].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.