Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Menghadiri Acara HUT Ke-75 Persit Tahun 2021

MEDIAANDALAS.COM, MEULABOH – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Ria Djon Afriandi didampingi Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA., menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021 secara Virtual di Aula Bhakti Gara Makorem 012/TU, Selasa (06/04/21).

Kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Persit kali ini mengusung tema, “Persit Kartika Chandra Kirana meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa Pandemi”,.  

Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Persit di manapun berada dan bertugas.

Selanjutnya dikatakan, “Peringatan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, bukanlah sekedar seremonial, melainkan sebagai pemacu semangat dalam organisasi agar menjadi lebih solid, maju dan berkembang kegiatannya berkat kerjasama yang luar biasa dari setiap kepemimpinan seluruh pengurus Persit”, ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, “Dalam masa sulit dan penuh keterbatasan selama pandemi Covid-19 yang hingga kini masih kita rasakan, berbagai webinar mulai soal kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya sebagai upaya untuk peningkatan diri agar anggota Persit bisa menjadi wanita yang mandiri dan tangguh mempunyai kontribusi terhadap bangsa dan negara”, ungkapnya.

Dalam Kesempatan tersebut Danrem menyampaikan, selamat ulang tahun ke-75 kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Danrem berharap kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda tetap semangat serta mendukung suami sebagai prajurit dalam mengemban setiap tugasnya.

Lebih lanjut, HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dimaknai dengan “Keluhuran prajurit dan tunas bangsa yang berarti prajurit adalah suaminya dan tunas bangsa adalah anak – anaknya yang bisa menjadikan tanggung jawab untuk menjaga, mendidik serta menyakinkan untuk benar – benar menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara”ujar Danrem.

Ikut hadir pada acara tersebut Kasrem 012/TU Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd, Dandim 0116/Nagan Raya, Dandim 0105/Aceh Barat, Para Kasi Korem 012/TU, Para Dan/Kabalak Disjan Korem 012/TU dan Pengurus Persit.

Selama Prosesi kegiatan tersebut dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid 19. [Marzuki].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.