Ketersediaan Vaksin Ke 2 Dari Dinas Kesehatan Aceh Tenggara Belum Terdukung

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Sebanyak 70 prajurit kodim 0108/Agara di lakukan vaksinasi tahap kedua di Poskes TNI 10.02 Kutacane , jln Cut Nyak Dhien Kec babussalam Kab Aceh tenggara, kamis ( 08/04/2021 )

Dandim 0108/Agara Letkol inf Robbi Firdaus, S.E,M.Si mengatakan vaksinasi kedua ini kita laksanakan setelah memasuki hari 14 dari vaksinasi pertama , calon penerima vaksin merupakan peserta yang sudah divaksin pertama.

Program vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan pemulihan virus covid 19. jadi masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk di vaksin, karena vaksin ini sudah melewati uji klinik oleh para ahli di bidangnya sehingga di nyatakan Aman dan Halal oleh pemerintah jadi gak usah takut untuk di vaksin.

Dandim juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk terus memerangi virus Covid 19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 3 M ( Memakai Masker , Menjaga jarak dan Rajin mencuci tangan ).

Mari kita dukung dan sukseskan program vaksinasi covid 19. Dengan upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dan percepatan pemulihan ekonomi, juga aspek kehidupan lainya, ujarnya

Calon penerima vaksin juga harus melewati beberapa tahap seperti ,daftar, skrining,register selanjutnya vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

Beliau menghimbau kepada masyarakat Aceh Tenggara untuk jangan ragu dan takut disuntik vaksin covid 19 sebab vaksin tersebut sudah melewati uji klinik para ahli bahkan sudah ada pernyataan dari Badan pengawas Obat Dan Makanan (BPOM)

Vaksin ini Halal dan alhamdullilah prajurit kodim 0108/Agara Sehat,tandasnya

Awal kegiatan sampai akhir kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib berkat kedisiplinan anggota kodim.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.