KEREHORE Dari Tubaba Untuk Dunia

KEREHORE Dari Tubaba Untuk Dunia

KEREHORE Dari Tubaba Untuk Dunia
KEREHORE Dari Tubaba Untuk Dunia. [Hadi].

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Tulang Bawang Barat merupakan surganya Club Mobil, puluhan Club Mobil berada di Tubaba.

Dengan segudang kegiatan, mereka berlomba lomba mengenalkan dan mengharumkan nama TUBABA di kancah otomotif. 

Tidak terkecuali KEREHORE Auto Club Lampung, Club yang bermarkas di Kelurahan Mulya Asri ini baru berdiri sekitar 1 tahun yang lalu.

Club yang di kapteni oleh Afrizal Setiabudi ini perlahan dan pasti mulai meramaikan dunia otomotif Lampung, berbagai ajang pameran dan perlombaan telah diikuti.

Club dengan jumlah anggota 25 orang ini tergolong klub yang unik, karena didalam club KEREHORE tidak dibatasi jenis dan merk kendaraan. Tetapi ini merupakan bukan rintangan untuk menyatukan hobi otomotif.

“Kami berdiri dengan pandangan dan tujuan yang sama, walau kendaraan kami berbeda” Ujar AFRIZAL Setiabudi (07/11/19).

Salah satu prestasi Kerehore auto club Lampung baru baru ini adalah mengikuti even Drag race, dengan mengutus salah satu anggotanya yaitu Ryan Cullen.

Ryan Cullen (27) berhasil membawa nama harum Kab Tubaba dalam even Dragrace 201 Meter yang digelar IMI Lampung di halaman Pemkab Pringsewu 26 Oktober 2019 lalu,

Dengan mengendarai Xenia 1,3 Ryan Cullen berhasil menggondol juara 1 menyingkirkan lawan lawanya di kelas braket 12.5 detik dengan raihan kecepatan 12.590 dan 12.900 detik.

“Awalnya ragu untuk berangkat mengikuti lomba, di karenakan minimnya persiapan, tetapi karena dorongan dan keinginan besar dari teman teman club KEREHORE, akhirnya persiapan selesai” ujarnya saat ditemui Tim mediaandalas.com (07/09/19).

Budi Condrowati, Anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan “Saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan Club Kerehore dalam ajang Dragrace, Semoga akan selalu membawa nama baik Tubaba dimanapun.” [Hadi/Red].

Editor : Zuli AG

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.