Kegiatan Opsih Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang

Kegiatan Opsih Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang

MEDIAANDALAS.COM, SUMEDANG – Minggu 15 Maret 2020 bertempat di Jalan Raya Ir. Soekarno di halaman Masjid AL JABAR, Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, dilaksanakan kegiatan operasi bersih dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kegiatan Opsih Polsek Jatinangor Kabupaten Sumedang

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Kompol. Denny Ginanjar Solichin, SH,.MH, dengan di ikuti oleh personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Anggota Koramil 1005/CKR, Anggota Jatinangor Opang Online Community (JOOC), dan Karang Taruna Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor menyampaikan bahwa kegiatan opsih ini merupakan penjabaran perintah langsung dari Mabes Polri dimana kegiatan opsih dilaksanakan 2 kali setiap minggunya, Untuk minggu sekarang dilaksanakan hari Sabtu dan hari Minggu besok dan untuk selanjutnya dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan opsih tersebut merupakan salah satu langkah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar bersama unsur masyarakat lainnya untuk memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, selain itu juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang langkah antisipasi menjaga penyebaran virus corona (Covid 19).

Reporter Media Andalas Polda Jabar : Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.