Kapolsek Majalengka Kota Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020 Di SMK PUI Majalengka

Kapolsek Majalengka Kota Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020 Di SMK PUI Majalengka

MEDIAANDALAS.COM, MAJALENGKA – Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Kustadi, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Waryo dan Brigadir Jejen ,SE melakukan sosialisasi Penerimaan anggota Polri Tahun 2020 di SMK PUI Majalengka. Jumat (13/3/20)

Sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2020 dimulai dari penerimaan anggota Polri untuk dididik menjadi Taruna Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Pihaknya terus proaktif menjemput bola untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada para pelajar. Pasalnya, pendaftaran penerimaan anggota Polri telah dibuka hingga 23 Maret 2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs.S. Erlangga menginformasikan bahwa sosialisasi ini juga untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri.

Besar harapan kami, para pelajar ini dapat menginformasikannya kepada teman, saudara dan masyarakat lainnya setelah mendapatkan sosialisasi ini, Menurut Kabid Humas Polda Jabar.

Sosialisasi akan dilaksanakan secara maraton sehingga semua sekolah akan didatangi, karena semakin banyak yang daftar melalui Polres Majalengka akan menjadi bagian dari kami.

Tidak ada target tetapi saya harap lebih banyak dari tahun sebelumnya, tandas AKP Kustadi,SH.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : [ Fanny ]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.