Kapolresta Bandung Polda Jabar, Tangkal Virus Corona Polisi Dan TNI Bersih-Bersih Lingkungan

Kapolresta Bandung Polda Jabar, Tangkal Virus Corona Polisi Dan TNI Bersih-Bersih Lingkungan

MEDIAANDALAS.COM, BANDUNG – Pandemik Virus Corona atau Covid-19 saat ini meresahkan warga dunia. Berbagai upaya dilakukan guna antisipasi penyebaran virus mematikan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh jajaran polisi, TNI, Pemerintah hingga elemen masyarakat Majalaya kompak melakukan aksi bersih-bersih tempat umum. Aksi bersih-bersih ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang sudah membunuh ribuan orang di sejumlah negara.

jajaran polisi, TNI, Pemerintah hingga elemen masyarakat Majalaya kompak melakukan aksi bersih-bersih tempat umum

Kegiatan sosial ini dimulai dari Polresta Bandung Polda Jabar serta Jajaran Polsek.
Lokasi yang menjadi sasaran mulai dari kawasan Kantor Polsek Majalaya, tempat Ibadah dan berbagai tempat umum lainnya yang biasa dikunjungi banyak masyarakat. Berbekal sarung tangan dan perkakas, ember serta lap dan petugas mulai membersihkan, Sabtu (14/3/202)

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius menuturkan aksi peduli lingkungan yang dilaksanakan oleh berbagai elemen bisa berdampak pada kesehatan masyarakat. Dengan lingkungan bersih dapat mencegah munculnya berbagai penyakit.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa dengan tidak adanya potensi sumber penyakit tentunya dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, sehingga dapat menangkal atau mencegah virus corona. Pada tubuh yang sehat dan kuat, tidak akan mudah tertular berbagai penyakit.

Tak lupa dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk membudayakan bersih-bersih lingkungan. Terutama saat musim hujan saat ini, bukan hanya virus Corona yang membuat khawatir namun juga demam berdarah yang disebabkan nyamuk yang berasal dari genangan air yang kotor, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

“Mari bersama-sama, TNI-Polri, instansi pemerintah dan masyarakat membudayakan lingkungan bersih dan sehat juga membiasakan pola hidup bersih sehat, ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : [ Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.