Kapolres Pidie Dan Dandim 0102/Pidie Bantu Warga Imbas Covid-19

MEDIAANDALAS.COM, SIGLI – Kapolres Pidie, AKBP. Zulhir Destrian, S.I.K, MH bersama Dandim 0102/Pidie, Letkol. Arh.Tengku.Sony Sonatha,SE. MIP, menyalurkan Bansos berupa sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di 23 kecamatan dalam Kabupaten Pidie. Kegiatan berlangsung pada Rabu (19/08).

Penyerahan bantuan secara simbolis untuk warga tersebut diserahkan oleh Kapolres bersama Dandim kepada personil TNI/Polri yang bertugas di wilayah kecamatan masing-masing, berlangsung di Mapolres setempat.

Turut juga hadir Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah, SE. MM. Kabagops AKP. Iswahyudi,SH, PJU Polres dan PJU Kodim ,serta Personil dari kedua Institusi tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan,semua unsur pemerintah harus solid dan bersinergi membangun kekuatan untuk hadir ditengah masyarakat, ini sebagai wujud kepedulian dan rasa solidaritas kepada sesama yang membutuhkan bantuan akibat dampak Covid-19, tutur kapolres di depan para petinggi Polres,dan Kodim 0102/ Pidie.

Kapolres bersama Dandim selanjutnya turun langsung kebeberapa tempat untuk melihat secara dekat warga kurang mampu yang mengalami  kesulitan ekonomi, karena dampak Covid-19.(As)

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.