Kapolres Pidie Bersama Ulama Bahas Pemberantasan Narkoba, Pelaksanaan Vaksinasi dan Pembangunan

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI -Kapolres Pidie AKBP Padli,S.H., S.I.K.,M.H, menyambangi Kantor Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Pidie, dalam rangka Silaturahmi dengan para Ulama yang ada di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Rabu, (08/09/2021). 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres bersama PJU Polres Pidie membincangkan berbagai hal terkait kemajuan pembangunan Pidie yang lebih baik.Selain itu juga membahas tentang penyalahgunaan narkoba, khususnya dikalangan generasi muda.

Seterusnya, Kapolres berharap dukungan para Ulama dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat, sehingga bisa terbentuk Herd Immunity didalam masyarakat nantinya.

Dengan kata lain Kapolres Pidie berharap selama bertugas di Pidie mendapatkan dukungan penuh dari para Ulama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat,serta mendukung dengan pelaksanaan Vaksinasi dan pemberantasan Narkoba di Wilayah Pidie.

“Peran Kepolisian tanpa adanya dukungan dari berbagai elemen Masyarakat termasuk para Ulama akan terasa hambar dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Pidie.

Usai kegiatan, Kabag Ops Polres Pidie, AKP Iswahyudi menyampaikan, bahwa dari hasil Silaturrahmi yang dihadiri oleh Ketua MPU Tgk Ismi A. Jalil bersama pengurus dan jajaran MPU Kecamatan dalam Kabupaten Pidie, juga seorang Ulama Kharismatik Pidie, Abu Ishaq Lamkawe, banyak masukan positif yang didapat.

“Tadi dalam pertemuan, para Ulama kita memberikan respon positif atas penyampaian dari Bapak Kapolres. Para Ulama sangat mendukung upaya-upaya yang akan dikaksanakan, menyanggkut pemberantasan narkoba, Vaksinasi juga tentang pembangunan Pidie yang lebih baik,” ungkap AKP Iswahyudi.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.