Kampanye Anti Narkoba, Bupati Way Kanan Gandeng Komunitas Motor Japstyle (KMJ) Way Kanan

Kampanye Anti Narkoba, Bupati Way Kanan Gandeng Komunitas Motor Japstyle (KMJ) Way Kanan

Kampanye Anti Narkoba, Bupati Way Kanan Gandeng Komunitas Motor Japstyle (KMJ) Way Kanan

MEDIAANDALAS.COM, WAY KANAN – Komunitas Motor Japstyle (KMJ) Kabupaten Way Kanan rencananya hari Minggu 17 November 2019 akan menggelar sejumlah kegiatan, di Kampung Wisata Gedung Batin, Blambangan Umpu, Kamis (14/11/19).

Selain melaksanakan Touring bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, SH. MM dari Blambangan Umpu menuju Kampung Wisata Gedung Batin, KMJ pula melaksanakan Kampanye Anti Narkoba (KAN), donor darah dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan Touring tersebut dalam rangka Kampanye Keselamatan tertib berlalulintas, agar kedepannya pengendara dapat lebih santun dan berhati-hati saat membawa kendaraan.

Menurut Ketua Komunitas Motor Japstyle Way Kanan Vicky Zulkarnain yang diwakili oleh Sekretaris Romli Efendi hingga H-3 puncak perayaan deklarasi dan bakti sosial telah dimantapkan dengan koordinasi dengan Kepala Kampung setempat, serta lembaga yang berkaitan dengan bakti sosial, terangnya.

“Teman-teman Komunitas Motor Japstyle Way Kanan juga mensosialisasikan melalui media sosial atas kegiatan yang akan dilakukan mudah-mudahan dapat memberi manfaat bagi semua masyarakat,” ungkap Romli.

Puncak acara deklarasi juga direncanakan akan dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Paguyuban Motor (Pamor) Way Kanan serta Komunitas Motor lainya,

Masih menurut Romli, “Kegiatan ini merupakan penyaluran hobi yang positif dalam mendukung stakeholder khususnya dalam sosialisasi sadar berlalulintas dalam mengurangi angka kecelakaan dijalan raya,” pungkasnya. [Tegor].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.