Kabid Humas Polda Jabar Menghimbau Masyarakat Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Resiko Penularan Covid-19

Kabid Humas Polda Jabar Menghimbau Masyarakat Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Resiko Penularan Covid-19

MEDIAANDALAS.COM, JABAR – Kabid Humas Polda Jabar menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diprovinsi Jawa Barat  untuk selalu menjaga lingkungan kerja dan lingkunga  sekitar agar terhindar dari resiko penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar,  Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan untuk  pastikan lingkungan kerja dan lingkungan sekitar untuk  selalu bersih dan higienis. Bersihkan benda yang digunakan bersama dengan disinfektan secara teratur.

“Selanjutnya mari cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun. Tutup mulut dengan tisu ketika bersin/batuk. Hancurkan masker sebelum buang ke tempat sampah. Buang dahak atau lendir hidung di tempat sampah yang tertutup,” katanya Sabtu (14/3/202)

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar mengatakan apabila telah menyebar di lingkungan kita, penderita sakit batuk atau demam agar tetap berada di rumah dan segera minum obat penurun panas. Jika menderita sakit dan kondisinya semakin parah segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat atau call center 112/119.

”Mari bersama menjaga pola hidup sehat dan saling memberikan informasi kepada orang berada di sekitar kita agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : [ Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.