Kaba Harkam Polri Beri Arahan Untuk Jajaran Polda Aceh

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Kaba Harkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, menyampaikan arahan untuk personel jajaran Polda Aceh secara virtual.Jum’at (11/6/21)

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan itu digelar mulai sekira pukul 09.30 hingga selesai di Aula Machdum Sakti dan dipimpin Kaba Harkam Polri. 

Turut hadir di aula tersebut, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Sejumlah Pejabat Utama Baharkam Polri, Wakapolda Aceh, Dirbinmas Polda Aceh, Dirpolair Polda Aceh, Dirpamobvit Polda Aceh, para Wadir jajaran Baharkam Polda Aceh, para Kasubdit jajaran Baharkam Polda Aceh dan Korspri Kapolda Aceh, sambung Kabid Humas. 

” Sementara untuk jajaran Polres kegiatan itu diikuti via vicon yang diikuti para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kanit Pamobvit dan Kanit Satwa, ” jelas Kabid Humas. 

Kegiatan arahan Kaba Harkam itu diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Alqur’an, sambutan Kapolda Aceh, dan arahan Kaba Harkam Polri, terang Kabid Humas. 

” Kaba Harkam dalam arahan pada intinya mengajak seluruh personel di jajaran Polda Aceh, untuk melindungi, mengayomi dan melayani yang merupakan tugas hakiki dari Kepolisian, ” kata Kabid Humas. 

” Kemudian sambung Kaba Harkam, mengayomi dan melayani pada dasarnya tugas fungsi pemelihara Kamtibmas, fungsi Baharkam dan itulah sebenarnya esensi tugas kepolisian, ‘ kutip Kabid Humas. 

Kegiatan di Aula Machdum Sakti itu diwarnai penyerahan cendera mata dan diakhiri dengan pembacaan do’a serta foto bersama, tutup Kabid Humas.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.