Jumat Berkah, Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

MEDIAANDALAS.COM,ACEH JAYA-(19/02/2021) personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sentosa Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto., S.I.K. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani, S.E. mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama kaum dhuafa dan masyarakat tergolong ekonomi tingkat bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan Ini merupakan wujud Bhakti Brimob dalam membantu sesama khususnya wilayah Rayonisasi Kompi 4 Batalyon A Pelopor dan juga sebagai ajang silahtuhrahmi dengan masyarakat Desa Sentosa.

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau pemahaman secara humanis kepada masyarakat agar mematuhi 3M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak(Social Distancing), mencuci tangan dan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi Covid-19.

Dengan kegiatan ini harapan kita dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, tutup Iptu Hamdani, S.E.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.