Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 17/Geumpang Rutin Adakan Komsos

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Pererat Tali silaturrahmi Serda Basri, Babinsa Koramil 17/Geumpang, Kodim 0102/Pidie, melaksanakan kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat Gampong Turue Cut, Kecamatan Mane, Pidie, Prov. Aceh, Minggu (11/04/2021).

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Menurut Babinsa, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. 

“Dengan diadakannya Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat,” terang Babinsa. 

Lebih lanjut, Dengan adanya kegiatan Komsos, kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, pungkas Serda Basri.[As]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.