Jalin Kerjasama, GPAN dan KOMALAT Berkalaborasi Tekan Angka Penyalahgunaan Narkotika

Jalin Kerjasama, GPAN dan KOMALAT Berkalaborasi Tekan Angka Penyalahgunaan Narkotika

Jalin Kerjasama, GPAN dan KOMALAT Berkalaborasi Tekan Angka Penyalahgunaan Narkotika

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNGLTENGAH – Jalin kerjasama, Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung Tengah Silaturahmi ke Sekretariat Komunitas Milenial Anti Narkoba (KOMALAT) Lamteng. Pertemuan silatuahmi kedua organisasi ini diharapkan dapat menjalin kerjasama dalam menekan angka penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Lampung Tengah.(03/03/20).

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua GPAN Lamteng Raston mewakili Ketua GPAN Lamteng Hamdani mengakatakan, pertemuan ini awal dari bersatunya kedua organisasi untuk saling bersibaku dalam menekan angka penyalahgunaan Narkotika.

” Kami dari GPAN Lamteng sangat setuju dengan adanya pertemuan kedua organisasi ini, sebab dengan visi misi yang sama dan tujuan yang sama kenapa harus berjalan sendiri – sendiri. Diharapkan dengan terjalinnya kerjasama ini Lamteng dapat bebas dari narkoba dengan cara membatu penegak hukum dalam mensosialisasikan bahaya narkoba dan memberikan pembinaan kepada lapisan masyarakat, baik pelajar maupun orang dewasa,” jelas Raston.

Sementara hal senada juga disampaikan dr. Hasril Syahdu selaku Ketua Umum Komalat Lamteng. Dirinya berharap kedua organisasi ini dapat besinergi untuk menekan penurunan angka penyalahgunaan narkoba.

“Saya salah satu pengurus di Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK). Jadi program dapat kita realisasikan bersama- sama agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak,” Pungkasnya.

Hasil dari pertemuan kedua organisasi GPAN dan KOMALAT ini sepakat untuk bersama- sama menyatukan visi dan misi dalam menekan angka penyalahgunaan narkotika. (Red).

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.