Polsek Cianjur Gandeng Pengusaha Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Miskin

Polsek Cianjur Polres Cianjur menyerahkan sembako dari para pengusaha atau Dermawan Kelurahan Pamoyanan kepada masyarakat miskin sekitar Kel. Pamoyanan yang tidak mendapat bantuan dari Pemerintah oleh Kapolsek Cianjur Kota didampingi oleh Lurah Kelurahan Pamoyanan. (9/5/2020)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar bin Honzan didampingi Panit I Intelkam Polsek Cianjur bersama-sama dengan Lurah Kelurahan Pamoyanan H M Dadan Asikin SH, Ketua MUI Kelurahan Pamoyanan Muhammad Toat, Kasi Kesra Kelurahan Pamoyanan Yosi dan Babinkamtibmas Kelurahan Pamoyanan Aiptu Samsidik melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat miskin di Kantor Kelurahan Pamoyanan Jl. Slamet Riyadi Kel. Pamoyanan Kec/Kab. Cianjur.

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar bin Honzan mengatakan “kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan para dermawan yang mau menyumbangkan sebagian rezekinya, berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Virus Covid-19, terlebih ini adalah bulan baik dimana ada keutamaan tersendiri dalam beribadah.” ujarnya

Agus 86News

Author: Agus 86News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.