Polsek Banjaran Polres Majalengka Kawal Pendistribusian Bansos Provinsi Jabar Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Majalengka, Pengamanan dan Pengawalan pendistribusian Banprov Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid 19 berupa paket sembako dan uang tunai diwilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Pembagian Bansos yakni Desa Darmalarang, Desa Sunia baru, Desa Sangiang dan desa sunia lama oleh Petugas atau Pegawai Kantor Pos Bersama Personil Polsek Banjaran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Sabtu (09/05/2020).

TNI Polri melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako ke warga kurang mampu akibat terdampak adanya virus corona, Paket sembako yang dibagikan ke masyarakat tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jabar Pendistribusian berupa paket sembako dan uang tunai langsung ke masing-masing keluarga menggunakan sepeda motor agar dapat menjangkau tempat warga.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi Menerangkan Kegiatan ini merupakan kewajiban kami untuk jalan nya pelaksanaan kelancaran pembagian sembako kepada masyarakat. Pengamanan dan Pengawalan Bansos Provinsi Jabar dari awal sampai akhir berjalan aman lancar dan tepat sasaran. Ucap Kapolsek.

Kegiatan pendistribusian Banprov Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid 19 berupa paket sembako dan uang tunai tersebut, merupakan bentuk kepedulian social terhadap warga masyarakat Kecamatan Banjaran dalam rangka Percepatan Penanggulangan Penanganan Dampak Wabah Covid-19. Tukas Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi.

Agus 86News

Author: Agus 86News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.