Bareng Walikota, Wakapolres Sukabumi Kota Pantau Pelaksanaan PSBB kota Sukabumi

Memasuki PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hari ke-3 di kota Sukabumi, Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Sulaeman Salim bersama-sama dengan Walikota Sukabumi melalukan pemantauan terhadap pelaksanaan PSBB .

Ditemani oleh Dandim 0607 kota Sukabumi, sejumlah pimpinan unsur Forkopimda kota Sukabumi tersebut mengunjungi beberapa lokasi penyekatan yang dilakukan dalam rangka PSBB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaksanaan PSBB di kota Sukabumi secara umum dapat berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga masyarakat yang antusias dan mematuhi peraturan yang diberlakukan saat PSBB berlangsung.

Dihubungi terpisah, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh sejumlah pimpinan unsur Forkopimda kota Sukabumi tersebut dilakukan dalam rangka monitoring pelaksanaan PSBB yang serentak dilaksanakan oleh seluruh wilayah di provinsi Jabar.

“Ini adalah kegiatan rutin, saat Kapolres, Wakapolres, Walikota maupun Dandim melakukan pemantauan pelaksanaan PSBB di lapangan, sehinga nantinya akan selalu ada analisa dan evaluasi di setiap harinya” jelas Soleh.

Agus 86News

Author: Agus 86News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.