Ini Pesan Babinsa Kepada Masyarakat Binaanya

MEDIAANDALAS.COM,SIMEULUE – Dengan secangkir kopi di warung bersama para kerabat di hari Minggu yang cerah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan masyarakat Kab. Simeulue,Minggu (10/01/21).

Untuk menikmati hari libur. Serius dan Santai (SERSAN) tetapi tetap mematuhi Protokol Kesehatan adalah salah satu kunci kesuksesan bersama untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Selama belum ada pencabutan dari Pemerintah Pusat mengenai hal Protokol Kesehatan, Babinsa Jajaran Kodim 0115/Simeulue selalu mengingatkan akan hal itu.

Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A, selaku Komandan Kodim 0115/Simeulue juga selalu menekankan kepada Babinsa Jajarannya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan khususnya prokes 3M, memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di segala kegiatan bila berinteraksi dengan masyarakat. Hal ini dimaksudkan, agar Babinsa juga aktif dalam mensukseskan Program Pemerintah, dengan moto “Maskermu Menyelamatkanku, Maskerku Menyelamatkanmu” tegas Komandan Kodim 0115/Simeulue.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.