HUT PERSIT ke -75 Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

MEDIAANDALAS.COM,LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-75 tahun 2021 Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM beserta jajaran dan Persit KCK dari Persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara menabur bunga saat upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Blang Payang, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (1/4/2021).

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011PD IM Ny. Yova Baskoro tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Yova Baskoro menyampaikan bahwa “Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 011 beseerta jajaran dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021,” kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM. Jelasnya.

Disela sela selesainya kegiatan Ketua persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara Ny Yasmin Oke Kistiyanto juga mengatakan bahwa kegiatan ini ” Disamping memperingati HUT Persit, ziarah ini merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kami juga berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan,” jelas Ny. Yasmin Oke Kistiyanto.

Ziarah rombongan diakhiri dengan acara tabur bunga ke makam Pahlawan, yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit yang hadir.

Hadir dalam acara ziarah rombongan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011PD IM Ny. Yova Baskoro, beserta Pengurus, Ketua persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara Ny Yasmin Oke Kistiyanto beserta pengurus dan perwakilan anggota Persit KCK yang ada di wilayah Kota Lholseumawe dan Kab. Aceh Utara.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.