Hasil Pemilihan Raya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Dan Konseling Periode 2021-2022

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Nuzulul Azmi Mahasiswa Bimbingan Konsiling Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) ditetapkan sebagai Ketua Himpunan Jurusan Bimbingan Konsiling (HMP BK) mendatang, lewat Pemira Sekretariat senat Mahasiswa Fakultas tarbiyah dan keguruan UIN AR-Raniry. Rabu (7/4) ). 

Pada pemilihan kali ini diikuti oleh dua calon yang Nuzulul Azmi dengan nomor urut 1, Putri Aisyara dengan no urut 02. Semua calon sudah lulus semua tahapan seleksi. Penetapan gambar, kesan pada hitungan hasil Akhir, melalui pemilihan yang berjalan sesuai aturan yang berlaku. Dimana secara total suara pemilih yang 230 orang, dari 230 pemilih tersebut, Nuzulul Azmi selaku pemilik nomor urut 01 meraih suara terbanyak, yaitu 123 dan Putri Aisyara meraih suara sebanyak 107 selaku pemilik nomor urut 02 hasil, Panitia pemilihan / KIP berlandaskan Surat Keputusan Forum Pemilihan dengan segera mengesahkan Nuzulul Azmi sebagai Ketua Himpunan Jurusan Bimbingan Konsiling UIN Ar-Raniry periode 2021-2022. Pemilihan diikuti oleh seruruh Mahasiswa Prodi Bimbingan Konsiling (HMP BK).

Pemiihan Ketua himpunan mahasiswa Jurusan Bimbingan Konsiling (HMP BK) Periode 2021-2022 telah dilaksanakan. Dalam pelaksanaan itu telah terpilih Ketua Umum yakni Nuzulul Azmi. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan salah satunya Demisioner Ketua HMP BK periode 2018-2019.

Dalam sambutannya Hafizul Furqan, Demisioner Ketua HMP BK berpesan kepada pangurus baru Himpunan jurusan Bimbingan Konsiling untuk selalu bisa berkoordinasi dengan Jurusan, Alumni Dan mahasiswa dalam lingkup UIN AR-Raniry Banda Aceh. “Rangkul Alumni, dengn begitu maka koordinasi akan terus terjaga,” ucap Yuda disela-sela sambutannya, 

Sementara itu SEMA Fakultas Tarbiyah Dan keguruan UIN AR-Raniry juga hadir dan berpesan untuk mahasiswa supaya memilih pemimpin yang bisa mengayomi dan bertanggung jawab serta mampu memegang amanah . Dengan sudah terpilih Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konsiling Periode 2021-2022. Dan Ketua Umum harus mampu memegang amanah,” kata Muhibbudin.

Nuzulul Azmi terpilih menjadi ketua umum HMP BK UIN AR-Raniry Banda Aceh mengingatkan kepada pengurus lainnya akan tetap berjuang bersama sama untuk tercapainya cita cita HMP BK UIN Ar-Raniry.[Ril/Filda]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.