Hal Yang Disampaikan Danramil Saat Mendampingi Pelaksanaan Vaksin Covid-19

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI -Pencegahan penyebaran Virus Covid-19 secara gencar terus dilaksanakan oleh Pemerintah, bekerja sama dengan TNI dan Polri. Dalam hal ini, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., menginstruksikan jajarannya agar terus memantau perkembangan situasi terkait dengan penyebaran wabah Virus Covid-19 diwilayah.

Menindaklanjuti hal tersebut, Koramil 17/Geumpang, Kodim 0102/Pidie, melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Geuchik dan perangkat gampong Kecamatan Mane dan Kecamatan Geumpang, yang dilaksanakan di Mess Pemda Tangse, Kecamatan Tangse Pidie, Prov.Aceh, Selasa (08/06/2021).

Saat ditemui, Danramil 17/Geumpang Kapten Inf Bustami mengatakan, Kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Aparat Komando Kewilayahan, dimana sudah menjadi tugas dan tanggung jawab serta kewajiban yang harus dilakukan bagi kepentingan masyarakat, terangnya.

Ia juga mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini sebagai salah satu langkah Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang gencar kita lakukan, untuk itu masyarakat jangan ragu dan khawatir untuk divaksin, karena Vaksin ini aman dan halal, serta tidak membahayakan bagi tubuh dan kesehatan.

Danramil menjelaskan, Keberhasilan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dapat dilakukan apabila masyarakat lebih peduli dan sadar akan bahayanya Virus ini.

“Diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan disetiap aktivitasnya sehari-hari, sehingga Penyebaran Virus ini dapat berkurang dan segera hilang,” pungkasnya.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.