Guru Penggerak Penumangan dan Penumangan Baru Bagi-Bagi Takjil Gratis

Guru Penggerak Penumangan Dan Penumangan Baru Bagi-bagi Takjil Gratis

Guru Penggerak Penumangan dan Penumangan Baru Bagi-Bagi Takjil Gratis

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Bulan Ramadan, yang disebut sebagai bulan pengampunan dan bulan penuh berkah, Serta di tuntut untuk melakukan berbagai macam cara untuk berbuat kebajikan, Seperti yang di lakukan oleg Guru Penggerak Kabupaten Tubaba yang menggelar acara sosial sekaligus silaturahim dengan melakukan Pembagian Takjil Secara geratis.

Kegiatan itu di lakukan oleh Guru Penggerak SDN 01 Penumangan, SDN 02 Penumangan serta SDN 01-03 Penumangan Baru di mana kegiatan tersebut di laksanakan di Perempatan Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba.

Guru Penggerak Penumangan Dan Penumangan Baru Bagi-bagi Takjil Gratis
Guru Penggerak Penumangan Dan Penumangan Baru Bagi-bagi Takjil Gratis. [Basuni].

“Kegiatan kita ini kita lakukan sebagai sikap peduli kita sesama umat beragama, dalam mengisi kegiatan yang positif di bulan suci ramadhan ini.” Ucap Supriyadi salah satu Guru Penggerak yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Ia juga mengharapkan kegiatan tersebut di lakukan sebagai sarana untuk bersilaturahmi kepada masyarakat banyak sehingga memperkuat hubungan antar umat beragama yang tersebar di berbagai tempat serta mampu memberikan kontribusi positif masyarakat, Selain pembagian takjil tersebut Guru pengerak Tubaba juga melakukan kegiatan buka bersama di Salah satu masjid yang ada di Penumangan Baru. [Basuni].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.