Gotong-royong Membersihkan Lingkungan Demi Menjaga Kesehatan Bersama

MEDIAANDALAS.COM,PIDIE – Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama,seperti yang dilakukan Anggota Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie dan Pegawai Kantor Camat Mila melaksanakan Gotong-royong membersihkan Pangkalan Kantor Koramil dan pangkalan kantor Camat Kecamatan Mila Kabupaten Pidie,Senin (11/01/2021).

Sasaran kegiatan Gotong-royong tersebut meliputi pembersihan area halaman depan dan seluruh perkarangan luar dan dalam kantor, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menghindari atau membunuh segala virus penyakit yg tdk dapat dilihat dengan mata.

Sebelum kegiatan tersebut selesai Danramil 14/Mila Kapten Inf Ibrahim menyampaikan agar kegiatan seperti ini di pertahankan dan kalau bisa di tingkatkan keseluruh desa,agar wilayah Mila khususnya terhindar dari wabah penyakit Virus Covid-19 yang sangat berbahaya dan mematikan,untuk mencegahnya agar kita harus selalu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan,kalau memungkinkan hindari juga keramaian.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga dapat menjalin tali silaturahmi Anggota Koramil 14/Mila dengan Pegawai Kecamatan.

Menurutnya kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa kekompakan dan kekeluargaan dalam menjaga kebersihan lingkungan,sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat.[Mutia]

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.