Forkopimda Aceh Tinjau Berlangsungnya Vaksinasi Merdeka Di Masjid Raya Baiturrahman

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh terdiri dari Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H. M. M, dan Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki meninjau berlangsungnya pelaksanaan vaksinasi merdeka yang digelar di halaman Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (7/9/21).

Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh berada di lokasi itu untuk melihat langsung, berdialog dan memberi semangat kepada masyarakat yang menerima vaksinasi.

Selain itu hadir juga di lokasi tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, sejumlah PJU Polda Aceh dan Kodam IM, Kapolresta Banda Aceh, sejumlah pejabat instansi terkait dan tokoh masyarakat lainnya, ucap Kabid Humas.

‘ Pelaksanaan vaksinasi merdeka di Masjid Raya Baiturrahman ini digelar secara serentak selama 2 hari mulai 6 hingga 7 September 202, dan merupakan kegiatan sinergi Polri dengan Staf Khusus Presiden RI, ” kata Kabid Humas.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka hari ini yang merupakan hari kedua jumlah penerima vaksin ditargetkan sekira 2000 orang, tutur Kabid Humas.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka hari ini di Provinsi Aceh dengan 4 lokasi masing-masing Masjid Raya Baiturrahman, Pondok Pesantren di Lhokseumawe, Bener Meriah dan UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, dan tarfet masyarakat yang nenerima vaksin sekitar 4000 orang, ungkap Kabid Humas.

Pelaksanaan vaksinasi di Masjid Raya Baiturrahman hari ini langsung terkoneksi via video streaming dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Jakarta, sambung Kabid Humas.

” Vaksinasi merdeka yang digelar secara serentak hari ini termasuk di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh adalah dalam rangka percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh dan mempercepat selesainya program vaksinasi yang sedang dijalankan Pemerintah serta untuk mewujudkan masyarakat Aceh yang ” herd immunity”, tutup Kabid Humas.[Marzuki]

Author: Marzuki