FKIP USM Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah di Aula Dr. Mr. Teuku Haji Moehammad Hasan, Jum’at (30/04). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor USM Dr. Teuku Abdurahman, SH, SpN, Wakil Rektor II Ilyas M. Harun, MM, Ketua LPPM, Dr. Muslem Daud, M.Ed, Ketua LPM Dr. Nasir, SE., M.Si, Dekan FKIP Jalaluddin, S.Pd,. M.Pd, Wakil Dekan I FKIP Dra. Sri Ismulyati, M. Pd, dosen, mahasiswa dan karyawan FKIP USM. 

Dalam sambutannya Gubernur BEM FKIP Riki Safwanda mengatakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dapat kita laksanakan walaupun dalam kondisi Pandemi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama melaksanakan berbuka bersama dengan mengundang anak yatim,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini. 

Sementara itu, Dekan FKIP Jalaluddin, S. Pd,. M. Pd sangat berterima kasih dan bersyukur atas santunan yang diberikan oleh Dosen FKIP. Ia pun mendoakan agar FKIP USM dapat lebih maju kedepan nya. 

“Jadikanlah bulan ini tempat kita bertaubat. Ingatlah apa yang sudah kita lakukan selama hidup kita sebab apa yang kita lakukan sekarang di catat dan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT,” Tutur Jalaluddin.

Acara di mulai dengan Samadiyah, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sebelum berbuka, Dekan FKIP menyerahkan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan Hikmahnya Ramadhan dan pentingnya berbagi antar sesama, oleh TGK.Furqan, MA. [Aulia Prasetya]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.