Empat Perwira Polres Pidie Di Sertijab, Upacara Dipimpin Kapolres

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Empat Perwira Polres Pidie, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Mutiara di Serah Terimakan (Sertijab) dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Kapolres Pidie, AKBP Padli, S,H., S.I.K.,M.H, selaku inspektur upacara, Rabu (22/09/2021) di lapangan upacara Mapolres setempat.

Adapun Sertijab tersebut adalah, Kabag Ops dari AKP Iswahyudi, S.H, kepada AKP Hendra Marlan, S.H.,S.I.K, kemudian Kasat Reskrim dari AKP Ferdian Chandra, S.Sos, M.H, kepada Iptu Muhammad Rizal, S.E, S.H, selanjutnya Kasat Lantas dari AKP Dede Kurniawan, S.I.K.,M.H, kepada AKP Sandy Titah Nugraha,S.I.K, dan Kapolsek Mutiara dari Ipda Amrizal, S.Sos, M.H., kepada Ipda Julpandi,S.E.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab, kepada pejabat yang baru Kapolres harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya.

“Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembankan tugas di Kesatuan Polres Pidie, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya di acara yang turut dihadiri PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan Personel, Kapolres Pidie menyampaikan, agar seluruh Personil tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Dan sebagaimana Motto Polres Pidie, ucap Kapolres yaitu, “Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakinkan masyarakat bahwasanya kita selaku anggota Polri, Khususnya Personel Polres Pidie akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat”, tutupnya.[As]

Author: Marzuki