DPC AJOI Way Kanan dan Polres Way Kanan: Saling Mengisi Dan Saling Mengutungkan Itu Yang Terpenting

DPC AJOY Way Kanan dan Polres Way Kanan: Saling Mengisi Dan Saling Mengutungkan Itu Yang Terpenting. [Tegor].
Media Andalas
Follow me

DPC AJOI Way Kanan dan Polres Way Kanan: Saling Mengisi Dan Saling Mengutungkan Itu Yang Terpenting. [Tegor].

DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia dan Polres Way Kanan, Saling Mengisi Dan Saling Mengutungkan Itu Yang Terpenting

MEDIAANDALAS.COM, BLAMBANGANUMPU – Hal penting dalam menjalin hubungan yang baik adalah saling mengisi dan saling menguntungkan, hal itu di sampaikan Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro. S.I.K, dalam acara Tatap muka bersama para anggota DPC AJOI Way Kanan,di ruang kerja beliau. Rabu (06/11/19).

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro. S.I.K, menyampaikan bahwa “Menjalin hubungan yang baik dan berbahasa yang baik itu sangat penting dalam bahasa jurnalis, oleh sebab itu, dalam peran masing-masing namun tidak berkemungkinan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) dan Polres Kabupaten Way Kanan dapat saling membantu satu sama lain untuk kedepannya.”

“Terkait sering terjadinya, kesalah pahaman, antara rekan media dan pihak Kepolisian, baik dalam peliputan ataupun saat konfirmasi, terkait persoalan yang akan di tanyakan, hal itu dapat di hindari apabila rekan-rekan media dan pihak Polres Way Kanan sudah menjalin komunikasi yang baik serta mengerti satu sama lain,” ungkap Kapolres Way Kanan.

Ketua Aliansi Junalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Way Kanan Dewan Ashari bersama Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.S.I.K
Ketua Aliansi Junalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Way Kanan Dewan Ashari bersama Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.S.I.K. [Tegor].

 

“Dalam pertemuan ini saya berharap, bukan saja perkenalan diri namun kedepan saling kordinasi apabila ada hal-hal yang harus di sampaikan, sehingga harapan saya masyarakat media sosial ini terutama media online yang bisa diakses dimana pun orang membaca, dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi seperti yang di keluarkan di media.” Tambah Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro. S.I.K,

Wakil Ketua Aliansi Junalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Way Kanan Iskandar bersama Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.S.I.K. [Tegor].
Wakil Ketua Aliansi Junalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Way Kanan Iskandar bersama Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.S.I.K. [Tegor].

 

Di sisi lain Ketua Aliansi Junalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Way Kanan Dewan Ashari menyampaikan tentang keberadaan organisasi yang di pimpin oleh nya, selain silaturahmi hal ini sanggat lah penting, dimana di dalam organisasi yang ia pimpin dengan beranggotakan sebanyak 18 orang pengurus dari berbagai media online, tidak lepas dari cara dan etika karakter induvidu masing-masing, yang  mungkin dalam kegiatan sebagai junalistik, terjadi persoalan.

“Harapan saya ini adalah sewaktu pertemuan yang sanggat penting, demi kawan-kawan yang ada pada kunjungan hari ini dan bisa bertatap muka langsung bersama Bapak Kapolres Andy Siswantoro. S.I.K, walaupun beberapa anggota AJOI yang Ada di Kabupaten Way Kanan tidak sempet hadir, di karenakan masih di lapangan untuk liputan,” tuturnya. [Tegor].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.