Ditlantas Polda Aceh Berikan Service dan Ganti Oli Gratis Kepada Pengemudi Betor

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Dimasa pandemi Covid-19 Ditlantas Polda Aceh memberikan layanan servis motor dan ganti oli gratis kepada para pengemudi Becak Motor (Betor). Jum’at (19/02/21).

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani S.I.K, MH menyampaikan, Kegiatan servise dan ganti oli secara gratis ini dilaksanakan guna mencegah salah satu penyebab kecelakaan lalulintas di Aceh adalah faktor Kendaraan yang tidak laik jalan. 

Dicky menambahkan, “Selain itu guna membantu meringankan para pengemudi Bentor ditengah pandemi Covid-19 untuk mewujudkan kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dengan Rakyat.”

“Dengan adanya servis dan ganti oli gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemeliharaan sepeda motornya sehingga dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” ujar Dirlatas.

Dalam situasi Pandemi Covid-19, dimana kondisi ekonomi sedang menurun banyak becak motor yang operasional di Banda Aceh dan sekitarnya tidak dilakukan service secara rutin. 

Tentu hal ini sangat membahayakan bagi pengemudi dan penumpang.

Melihat kondisi demikian, pada hari Jum’at 19 Februari 2021 Dirlantas Polda Aceh mengajak 37 pengemudi Becak Motor untuk service dan ganti oli gratis di kantor Ditlantas Polda Aceh Lamteumen.

Para pengemudi Becak sangat senang mendapatkan pelayanan Service Motor dan Ganti Olie gratis dari Dirlantas Polda Aceh.

Setelah selesai service motor, Abang pengemudi Becak juga mendapatkan bantuan sembako beras 10 kg dari Dirlantas Polda Aceh.

Para pengemudi Bentor yang ikut dalam program servis tersebut meyampaikan terimakasih kepada Jajaran Ditlantas Polda Aceh yang telah menyelenggarakan servis becak motor secara gratis ini.

Diakhir kegiatan para pengemudi Bentor berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan untuk ke depannya dan Polri semakin jaya serta profesional dalam menjalankan tugas, sehingga pelaksanaan tugas ke depan semakin baik lagi. [Marzuki].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.