Dimasa Pandemi Covid-19 Kompi 1 Batalyon A Pelopor Bantu Masyarakat Kurang Mampu

MEDIAANDALAS.COM, ACEH BESAR – Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh dipimpin Bripka Prala Wantona menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Labuy Kecamatan Biatussalam Kabupaten Aceh Besar. Senin tanggal 30/11/2020

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Aceh khususnya Kompi 1 Batalyon A Pelopor untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam melewati masa pandemi covid-19.
ucap Ardiansyah.

Tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di desa Labuy dalam melalui masa pandemi covid-19 semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.
kata Danki.

Dalam kesempatan itu Iptu Ardiansyah juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjalankan Protokol kesehatan seperti menjaga jarak ,mencuci tangan , memakai masker serta masyarakat desa Labuy mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob yang telah peduli dan simpati kepada warganya yang kurang mampu.
“tutup Ardian” [Marzuki]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.