Di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa ingatkan Prokes Pada Warga

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat sekaligus menjadi sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk monitoring wilayah mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Seperti yang terlihat, Sertu Heruansyah anggota Posramil Ketambe jajaran Kodim 0108/Agara, sedang berkomunikasi dengan warga desa binaannya yakni Desa Jati Sara Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara. Sambil menikmati segelas kopi untuk menambah keakraban Babinsa dengan warganya, Sabtu (11/09).

Dalam perbincangan yang disampaikan Babinsa pada warga, “tentang masih tingginya angka masyarakat seluruh Indonesia yang terpapar Covid-19.

Untuk itu, Sertu Heruansyah mengajak pada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi yang sudah digelar di setiap kecamatan secara gratis untuk menjaga imun tubuh,” Ucapnya.

“Saya berharap, setiap aktivitas sehari-hari di luar rumah agar tetap pakai masker dan disiplin ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai dan mencegah wabah COVID-19,” Terangnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.