Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Kawal Vaksin

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Sinovac Covid-19, yang baru tiba diwilayah Provinsi Aceh. Senin (25/01/2021).

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, Kompol Akmal, S.E., M.M. melalui Kalakhar Kasubden KBR Detasemen Gegana Iptu M. Rizaldi, menjelaskan kepada Media, “Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan ini adalah sebagai bentuk Bhakti Brimob Untuk Indonesia khususnya dalam upaya penanganan penyebaran Virus Corona atau yang lebih kita kenal dengan Covid-19, diwilayah Provinsi Aceh”, jelasnya.

Adapun kegiatan Unit KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, kali ini meliputi pengamanan yang diawali dari Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, dimana Vaksin Sinovac Covid-19 diterima oleh Dinas Kesehatan Provinsi Aceh. Selanjutnya Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh melaksanakan pengawalan Vaksin Sinovac Covid-19 menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Aceh.

“Kegiatan seperti ini kita laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang diarahkan oleh pemerintah. Dengan adanya Vaksin Sinovac Covid-19 ini, harapan kita bersama semoga penyebaran virus corona atau kita kenal dengan Covid-19 ini tidak semakin larut berkepanjangan diseluruh wilayah Indonesia, khususnya Provinsi Aceh yang kita banggakan ini”, demikian keterangan Rizaldi. [Marzuki]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.