Detasemen Gegana Satbrimob Melaksanakan Kegiatan Preventif Berupa Penyemprotan Disinfectan

Detasemen Gegana Satbrimob Melaksanakan Kegiatan Preventif Berupa Penyemprotan Disinfectan

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan preventif berupa penyemprotan Disinfektan dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diseputaran Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh, Jln. T. Nyak Aries, Desa Lamgugob, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh. Minggu (09/01/21).

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, Kompol Akmal, SE, MM. melalui Kalakhar Kasubden KBR Detasemen Gegana Iptu M. Rizaldi, menjelaskan kepada Media, “Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini adalah bagian agenda rutin Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Unit KBR Detasemen Gegana, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Aceh khususnya Kota Banda Aceh, seperti hari ini kita melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan diseputaran Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh”, jelasnya.

Adapun kegiatan Unit KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, kali ini meliputi penyemprotan diruangan-ruangan, pekarangan, dan pintu masuk Mako dimana tempat keluar masuknya tamu maupun personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh.

“Semoga kita semua dapat mematuhi serta mendukung kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, agar penyebaran Covid-19 ini tidak semakin larut dan semoga kita semua terhindar dari terjangkitnya Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona ini,” demikian keterangan Rizaldi.[Marzuki].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.