Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0102/Pidie,Tinjau Rehab RTLH

 

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Komandan Kodim (Dandim) 0102/Pidie sekaligus Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 109 Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P turun langsung meninjau lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi program sasaran fisik TMMD di Gampong Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Pidie, Provinsi Aceh Kamis (08/10/2020).

Dansatgas TMMD Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P saat dilokasi menyampaikan, kehadirannya ke lokasi RTLH tersebut, tidak lain hanya untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang telah diberikan.

Lanjutnya, pelaksanaan bedah RTLH ini ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya, kepada Mustarim (40) pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan, sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat, terangnya.

“Bantuan bedah rumah program TMMD ini, kiranya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Lewat bantuan kami sebagai TNI, juga ikut bertangung jawab serta membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya agar lebih baik dimasa mendatang,” pungkas Dandim.(As)

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.