Danramil Arongan Rutin Anjangsana Dengan Warga

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BARAT-Komandan Koramil (Danramil) 08/Arongan Lambalek Kapten Inf Herinizal bersama angota Polsek Arongan Lb melaksanakan komsos dan anjangsana dengan tokoh masyarakat di Desa Teupin Peurahu Kecamatan Arongan Lambalek, dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan mengingatkan masyarakat agar taat aturan Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid 19), Rabu (06/01/2021).

“Patuhi Prokes” kata-kata yang sering di ucapkan para Babinsa di setiap komsos dengan para warga. Namun, masih saja banyak warga yang kurang kesadaran untuk mematuhi ajakan tersebut. Hal ini lah yang kemudian mematik inisiatif Kapten Inf Herinizal selaku Danramil untuk mengajak warga patuhi Prokes. Danramil berharap dengan terjun langsung ditengah masyarakat, masyarakat akan lebih percaya dan mematuhi prokes.

Mematuhi prokes itu bukan hanya untuk menjaga orang lain, tapi menjaga diri sendiri. Kalau kita terpapar corona itu bukan hanya kita yang terancam tapi juga hidup orang lain turut terancam. Jadi tolong saya dan orang lain dengan tetap patuhi prokes”, ujar Kapten Inf Herinizal.[Mutia]

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.