Danramil 03/Seruway Hadiri Pelatihan Dan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa/Kampung

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TAMIANG – Komandan Koramil 03/Seruway, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo menghadiri undangan sekaligus memberikan materi wawasan kebangsaan ( Wasbang) dalam kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa/Kampung Pusong Kapal, Kecamatan. Seruway, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (09/04/2021).

Kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Kasi PMK Kec. Seruway Kemalawati, S.Ag, Danramil 03/Srw Kapten Inf Sri Indarjo, Datok Desa Sidodadi Bonam, Datok Desa Pusong Kapal Moh. Yusuf dan Para peserta pelatihan.

Kapten Inf Sri Indarjo saat di konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang di selah-selah kegiatan mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan perangkat desa yang profesional, dan memiliki kemampuan dalam melayani warga desanya sehingga dapat lebih baik serta tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan pemerintah kepada warga desanya,” ujarnya.

Untuk itu, melalui pelatihan tersebut, diharapkan setiap Aparatur Pemerintah Desa/Kampung Pusong Kapal menjadi profesional dan memiliki kemampuan dalam melayani warga desanya.

Kapten Inf Sri Indarjo berharap kepada para peserta pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa/Kampung Pusong Kapal ini kedepannya agar bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kita di Kampung,” harapnya.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.