Dandim dan Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah SMA Panti Harapan

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Segala upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si bersama Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K., M.H, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi serentak untuk pelajar di SMA Panti Harapan Desa Lawe Mantik Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (15/09/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini, untuk mencapai tujuan program terhadap pelajar dan masyarakat diseluruh Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara.

“Untuk ketersedian vaksin sudah disiapkan oleh pihaknya, untuk didorong kepada masyarakat yang belum divaksin, ataupun kepada pelajar. Kita TNI-Polri juga mendorong kepada masyarakat, agar yang belum melaksanakan vaksin segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” ungkapnya Dandim Agara di tempat terpisah.

Salah satu dari pihak sekolah menuturkan”kita sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh TNI-Polri, kegiatan ini merupakan upaya nyata dengan serius untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini, lanjutnya, juga mendapat dukungan dari seluruh orang tua maupun wali murid.

Selain itu, para orang tua yang belum divaksin juga bisa mendapatkan vaksinasi pada kegiatan ini ataupun kegiatan berikutnya,”pungkasnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.