Dandim Agara dan Jajarannya Yakinkan Vaksin Sinovac Aman dan Halal

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.M.Si, yang telah disuntik vaksin Covid-19 yakinkan aman dan halal beserta jajarannya. Pelaksanaan vaksinasi untuk jajaran Kodim 0108/Agara dilaksanakan di Ruang Aula Balai Prajurit, sementara unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara, sudah melaksanakan vaksinasi pertama dan kedua di Rumah Sakit Umum Daerah H. Sahuddin Kutacane beberapa minggu yang lalu, Selasa (16/03/21).

Sebelum disuntik vaksin, ia terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan, setelah dinyatakan sehat dari dokter, akan dilakukan Vaksin, dan apabila ada keluhan dengan kesehatan yang dianggap fatal dari pihak dokter, tidak akan dilakukan vaksinasi.

Dandim 0108/Agara menuturkan,“Vaksin yang dilaksanakan hari ini, merupakan hari yang kedua bagi prajurit Kodim 0108/Agara untuk menerima vaksinasi. Target selama tiga hari, seluruhnya diharapkan sudah melaksanakan”, ujarnya Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.M.Si.

Dandim 0108/Agara, mengajak pada seluruh elemen masyarakat, agar tidak perlu was-was lagi mengenai vaksin ini, karena kami dari pihak seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara, jajaran TNI-Polri dan intansi terkait, sudah melaksanakan Vaksinasi tersebut.

“Ayo kita dukung program pemerintah, demi menuju kesejahteraan Rakyat Indonesia sehat”, terangnya Dandim 0108/Agara.[Marzuki]

Author: Marzuki