Dandim 0117/Atam Hadiri Acara Pengukuhan Subsektor Simpang Kiri

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TAMIANG – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita hadiri acara pengukuhan Subsektor Simpang Kiri Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang menjadi Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang tahun 2021. Bertempat di Kantor Polsek Simpang Kiri Desa. Simpang Kiri, Kecamatan. Tenggulun, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (09/04/2021). 

Kata sambutan Kapolres Atam AKBP Ari Lasta Irawan,S.I.K. Berdasarkan surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : B/1278/II/OTL.1.1.1/2021 tanggal 24 Februari 2021 tentang persetujuan pembentukan Polsek maka pada hari ini kami mengundang Bapak ibu sekalian para tamu undangan untuk berkenan hadir dalam rangka pembentukan Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang dan pengukuhan pembentukan Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan dikukuhkannya Polsubsektor hari ini menjadi Polsek dapat memberikan hal yang positif serta dapat dijadikan wadah dan sarana bagi seluruh elemen masyarakat dan Polri untuk bersama menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tenggulun khususnya dan wilayah Kabupaten Aceh Tamiang pada umumnya.

Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Aceh Tamiang rekan-rekan Forkopimda seluruh pejabat instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah memberikan kontribusi dan dukungan positif kepada Polri dalam hal ini Polres Aceh Tamiang sehingga perencanaan Polsubsektor Simpang Kiri ini menjadi Polsek dapat terwujud.

Pengukuhan papan nama Polsek Simpang Kiri oleh Bupati Atam beserta Kapolres Atam di dampingi para unsur Forkopimda Kab. Atam dan Forkopimcam Tenggulun. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Atam AKBP Ari Lasta Irawan,S.I.K., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Waka Polres Atam Kompol Yusuf Lirwadi, Ketua MPU Kab. Atam di wakili oleh Drs. H. M. Sidik, Dansubdenpom IM /1-6 Atam Kapten Cpm Muliadi, Para perwira jajaran Polres Atam, Camat Tenggulun M.

Dede Winata, S.STP., Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril,SH., Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi, Danpos Ramil Tenggulun Pelda Zulkifli, Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Para Datuk Penghulu di wilayah Kec. Tenggulun dan Para perwakilan perusahaan di wilayah Kec. Tenggulun.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.