Dandim 0117/Aceh Tamiang Coffe Morning Dengan Insan Pers.

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TAMIANG – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjend TNI Achmad Marzuki, memberikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan Wartawan di Aceh Khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Demikian dikatakan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, pada kegiatan silaturahmi dengan Insan Pers dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah, bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (08/04/2021).

Dikatakan Dandim, sejauh ini peran wartawan dalam membantu kinerja TNI khususnya di jajaran Kodam Iskandar Muda dalam mempublikasikan setiap kegiatan sehingga dapat diketahui masyarakat. 

“Kami dari jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang berharap apa yang sudah terjalin hari ini dapat terus dipertahankan,” ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. 

Di akhir amanat Letkol cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan semoga Tuhan yang maha penyayang senantiasa meridhoi setiap upaya dan kerja keras kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan NKRI.

Sementara, Zulfitra, yang mewakili Wartawan dalam penyampaiannya mengatakan hubungan kemitraan yang selama ini perlu ditingkatkan, terlebih kegiatan-kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang mulai dari tingkat terbawah di jajaran Babinsa hingga di jajaran Kodim sendiri. 

Ia berharap, kedepannya agar setiap kegiatan Kodim para wartawan tidak hilang informasi, khususnya kegiatan yang skupnya di tingkat kabupaten. “Semoga kerjasama dan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkas Zulfitra.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.