Dandim 0110/Abdya Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Beberapa Tempat Pelaksanaan Suntik Vaksinasi

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – Setelah dilakukannya program vaksinasi oleh pemerintah di seluruh Indonesia khususnya diabdya, kepada seluruh warga Indonesia, yang sebelumnya sudah dilaksanakan terlebih dahulu kepada unsur pemerintahan baik dari TNI-POLRI, Medis, ASN, dan Sampai apartaur Desa sudah berjalan.

Sampai saat ini vaksinasi terus berjalan Sambil menyelaber dan mendata terus warga yang belum divaksin khususnya warga lansia.

Kali ini Dandim 0110/Abdya Bersama Rombongan Unsur Forkopimda meninjau langsung kegiatan suntik vaksin yang diselenggarakan oleh Satgas Covid Abdya di Desa Keude Paya Kantor Camat Balangpidie, Rabu, (09/06/2021).

Setelah Rombongan sambangi tempat vaksinasi yang di gelar di kantor camat Blangpidie, Dandim melanjutkan perjalan menuju Ponspes Puskiyai Aceh yang ada di kecamatan lembah Sabil degan tujuan yang sama.

Kedatangan forkopimda ini langsung turun kelapangan guna memantau sejauh mana berjalannya pelaksanaan program vaksinasi ini dilapangan, dan bukti wujud nyata perhatian pemerintah setempat kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo menyampaikan melalui koordinator lapangan Letda Inf Bakhtiar ” Untuk masyarakat Jagan takut dan panik dengan program pemerintah ini, dan kita semua sudah duluan divaksin dah sudah sampai tahap II, mari kita semua satu kan langkah saling mendukung program ini, dengan Harapannya kita semua yang ada di Abdya umumnya di Indonesia terhindar dari virus Corona ini.

“Dan saya juga sudah jauh hari perintahkan kepada jajaran Koramil dan tim satgas covid kita, agar terus mendata warga yang belum divaksin, dan kita upayakan semaksimal mungkin tidak ada yang tertinggi kecuali sudah ada keterangan dari tim medis kesehatan yang bersangkutan tidak bisa divaksin dengan alasan faktor kesehatan, demi mempersempit penyebaran virus ini”, tandasnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.