Dandim 0103/Aceh Utara Dengan Tegas Menyampaikan; Penerimaan Calon Prajurit TNI-AD Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis

MEDIAANDALAS.COM,LHOKSEUMAWE – Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI AD tahun anggaran 2021 kepada para pemuda pemudi yang ada diwilayah Kidim 0103/Aceh Utara yang ingin mengabdikan diri menjadi TNI-AD melalui penerimaan Secaba PK TNI-AD tahun 2021 bertempat di Aula Makodim 0103/Aceh Utara.Jumat, (11/06/21).

Pada Kesempatan itu Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Makodim 0103/Aut, dan sangat mengapresiasi para Babinsa yang sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada warga binaan tentang rekrutmen TNI-AD sehingga kita bisa lihat hari ini begitu Besar Antusias para pemuda pemudi yang yang ingin menjadi anggota TNI-AD.”ucapnya.

Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P juga memberikan perhatian khusus dan menegaskan kepada para calon Secaba PK TNI-AD tahun 2021 bahwa mulai dari proses pendaftaran sampai pelaksanaan seleksi hingga dinyatakan lulus menjadi anggota TNI-AD, para calon tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis, jadi apabila nanti ada oknum yang mengatasnakan panitia dan meminta sejumlah uang untuk menjanjikan kelulusan itu semua adalah modus penipuan, segera laporkan kepada pihak panitia.”Tegasnya.

Dalam pelaksanaan test atau seleksi kalian harus percaya akan kemampuan diri sendiri, dan jangan lupa selalu berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar kalian diberikan kemudahan dalam mengikuti seleksi dan mendapatkan hasil yang maksimal (lulus), terus belajar dan jaga kesehatan agar saat melaksanakan seleksi nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.” Pungkas Dandim.

Sekali lagi saya menyampaikan adek adek semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama. “Tinggal bagaimana kita mempersiapkan diri mulai dari persyaratan administrasi, kesehatan, jasmani, mental dan psikologi,” Tutupnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.