Dandim 0102/Pidie Serahkan Santunan Kepada Keluarga PNS Kodim

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI -Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie Ny Dilla Sony Sonatha, menyerahkan santunan dana duka dari Personel Kodim 0102/Pidie dan Jajaran, atas meninggal dunia Alm. HT. Ismail suami dari PNS Nurleli Anggota Kodim 0102/Pidie, bertempat di Gampong Bambi. Kecamatan Peukan Baro, Pidie, pada Senin kemarin.

Selain untuk mengucapkan belasungkawa, kehadiran Dandim beserta rombongan tersebut sebagai wujud tali asih dan kepedulian kepada keluarga almarhum, yang mana Suami dari PNS Nurleli tersebut meninggal dunia dikarenakan sakit, ungkap Dandim kepada media ini, Selasa (14/09/2021).

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kegiatan seperti ini yang selalu dilakukan kepada warga yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, khususnya keluarga besar Kodim 0102/Pidie.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim 0102/Pidie dihadapan PNS Nurleli dan keluarga menyampaikan, bahwa jodoh, rezeki dan maut adalah kehendak Allah SWT, meninggal adalah pasti cuma kita tidak tahu kapan waktunya, untuk kita yang masih hidup ini agar senantiasa mempersiapkan Amal Ibadah kita untuk menghadap sang Khaliq, ucapnya.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Dandim mendoakan semoga Alm HT. Ismail Suami dari PNS Nurleli tersebut, meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah serta ikhlas melepas kepergian almarhum, pungkas Dandim.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.