Dandim 0102/Pidie Komsos Dengan Petani Bawang

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI -Komandan Kodim 0102/Pidie
Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E., M.I.P., dengan didampingi Pasi Ter Kodim
0102/Pidie, Kapten Kav Ilham P. Siregar berkunjung kebeberapa petani Bawang Merah, di Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, Prov.Aceh, Rabu (07/04/2021).

Kunjungan Dandim tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan komunikasi sosial dengan para Petani. Dalam kunjungan ini Dandim 0102/Pidie membicarakan tentang pasokan dan distribusi Bawang Merah di wilayah Kabupaten Pidie.

Dandim 0102/Pidie mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada petani di wilayah Kodim 0102/Pidie dan merupakan bagian dari tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam membantu masyarakat, ujar Dandim.

Dandim melanjutkan, Kodim Pidie berkerja sama dengan Instansi terkait dan masyarakat untuk membangun ketahanan pangan. Kegiatan ini rutin kita lakukan, dimana kita perintahkan anggota untuk membantu petani dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah binaannya,” ujar Dandim.

Dandim berharap, dengan adanya keterlibatan anggotanya akan bisa memberikan manfaat bagi petani. Paling tidak, agar hasil panennya nanti bisa maksimal, dan dapat membantu ekonomi petani,” harap Dandim.[As]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.