Dandim 0102/Pidie Berikan Bantuan Bibit Bebek Dan Pinang Kepada Warga

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Bentuk kepedulian Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., terhadap masyarakat diwilayah Teritorialnya. Dengan didampingi Danramil 10/Glp Tiga Kapten Inf Nazaruddin, Dandim menyerahkan bantuan Bibit Bebek dan Bibit Pinang kepada Ahmad salah seorang eks Kombatan warga Gampong Kampung Pisang Kecamatan Geulempang Tiga, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Kamis (08/04/2021).

Pemberian bantuan tersebut menurut Dandim sebagai bentuk kepedulian terhadap warga eks Kombatan yang kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat pandemi Virus Covid-19.

“Dimasa pandemi Virus Covid-19 ini banyak berimbas kepada ekonomi masyarakat khususnya dari keluarga yang kurang mampu,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, dengan pemberian Bibit Bebek dan Bibit Pinang tersebut, diharapkan dapat memperbaiki 

Kehidupan perekonomian warga eks kombatan, sekaligus memberikan lapangan pekerjaan, terang Dandim.

Sementara Ahmad menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepedulian dari Kodim 0102/Pidie, dengan pemberian Bebek dan bibit Pinang, sebagai bekal ia dalam mengembangkan usaha.

 “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Dandim atas pemberian bantuan yang sangat membantu kami, bantuan bibit ini akan kami rawat sebaik mungkin, sehingga nantinya hasil dari perawatan Bebek dan bibit Pinang ini dapat memperbaiki dan membantu kehidupan perekonomian kami,” ungkap Ahmad dengan penuh haru.[As]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.