Dalam Rangka Peringgatan HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara Lanud SIM Gelar Donor Darah

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI Angkatan udara Ke-75 Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi menyelenggarakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Shelter Galaxy Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (15/3/2021).

“Ada sebanyak 50 kantong darah yang di sumbang Lanud SIM kepada PMI Banda Aceh, harapannya dapat membantu stok darah PMI dan masyarakat yang membutuhkan, serta donor darah ini juga dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, khususnya dalam ikut serta mendonorkan darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan sesama,” jelas Danlanud. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta.

Dalam hal ini Komandan Lanud SIM juga menyampaikan ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada tenaga medis dari PMI Banda Aceh yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan kepada semua yang menyumbangkan darahnya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya. “Darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama,” ujarnya.[Marzuki]

Author: Marzuki