Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman Jelang Milad GAM, TNI – Polri Laksanakan Patroli di Wilkum Polsek Banda Sakti Aceh Utara

Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman Jelang Milad GAM, TNI - Polri Laksanakan Patroli di Wilkum Polsek Banda Sakti Aceh Utara

Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman Jelang Milad GAM, TNI – Polri Laksanakan Patroli di Wilkum Polsek Banda Sakti Aceh Utara

MEDIAANDALAS.COM, ACEH UTARA – Polsek Banda Sakti Polres Aceh Utara bersama Dandaramil melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Banda Sakti.

Giat patroli ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Kec. Banda Sakti Aceh Utara menjelang Milad GAM 4 Desember 2019.

Kapolsek Banda Sakti Iptu Irwansyah, SE,. didampingi Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Faisal, SH,. menyampaikan bahwa “Giat Patroli ini juga turut sertai Dandramil Banda Sakti, yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Faisal, SH,. didampingi Kanit Intelkam Ipda Sydly dan Kasium Polsek Banda Sakti Iptu Hermanyah.

Tujuan giat patroli ini dilakukan untuk memberi rasa nyaman dan aman, menjelang Milad GAM, (Gerakan Aceh Merdeka) 4 Desember 2019, beberapa hari kedepan.

Kegiatan patroli yang digelar Jajaran Polsek Banda Sakti Polres Aceh Utara bersama Danramil Banda Sakti berjalan sangat harmonis.

Adapun kendaraan dalam kegiatan patroli yang digunakan adalah 2 (dua) unit kendraan roda 4 empat, dan giat patroli dilakukan di sejumlah wilayah yakni;

-Waduk Pusong;
-Gampong Pusong Lama;
-Gampong Ulee Jalan;
-Gampong Ujung Blang;
-Gampong Hagu Bharat.

Serta daerah / tempat – tempat terjadinya rawan gangguan, rawan Kamtibmas, dengan tujuan melakukan Giat Patroli Harmonis.

TNI  menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak keamanan apabila ada gangguan yang meresahkan masyarakat seperti gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Banda Sakti Aceh Utara.

TNI – Polri juga menghimbau kepada pemuda pemudi Kecamatan Banda Sakti agar peduli keamanan lingkungan, supaya kegiatan aman dan terkendali, dan tidak ada hal – hal yang meresahkan warga, khususnya di Kecamatan Banda Sakti. [Safrina].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.