Camat Birem Bayeun Purna Tugas, Ini Kata Danramil 11/Brb Saat Kegiatan Pelepasan

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TIMUR – Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danramil 11/Birem Bayeun Lettu Inf Jaya Sakti hadiri pelepasan Camat Birem Bayeun Bapak Zainuddin, SE dalam rangka memasuki masa pensiun, Rabu (06/01/2021).

Kegiatan purna bhakti tersebut dilaksanakan di Aula Camat Birem Bayeun Selasa kemarin, yang dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Para pegawai Kecamatan dan seluruh Geuchik se Kecamatan Birem Bayeun.

Dalam sambutannya Danramil 11/Brb mengatakan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. Karena Bapak Zainuddin, SE memasuki masa pensiun, beliau merupakan rekan kerja kita, Abang kita, dan Bapak kita, yang rasanya baru kemarin kita bekerja di wilayah yang sama untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama di Kecamatan Birem Bayeun ini. Tetapi, sekarang kita bersilaturahim untuk melepas rekan kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti, “ungkapnya.

Lebih lanjut, Lettu Inf Jaya Sakti mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Negara, khususnya selama melaksanakan dinas di lingkup Kecamatan Birem Bayeun ini dinilai sangat baik dan tidak ada catatan yang negatif.

Tak lupa Danramil juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, terutama antara Kecamatan Birem Bayeun dengan Koramil 11/Brb.

Dihubungi awak media setelah acara pelepasan, Danramil juga mengungkapkan bila sosok Bapak Zainuddin, SE merupakan pemimpin yang tegas namun humanis dan mengutamakan kerjasama antar instansi. “Berkesan kalau buat saya, semoga setelah purna tugas atau pensiun beliau tetap sehat, bugar dan bersemangat, serta tetap berbakti berbuat untuk nusa dan bangsa”, harapnya.[Kafa]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.