Bupati Way Kanan Lantik 6 Orang PJ KKM Kec. Kasui dan Rembang Tangkas

Bupati Way Kanan Lantik 6 Orang PJ KKM Kec. Kasui dan Rembang Tangkas
Media Andalas
Follow me

Bupati Way Kanan Lantik 6 Orang PJ KKM Kec. Kasui dan Rembang Tangkas

MEDIAANDALAS.COM, WAY KANAN – Raden Adipati Surya (RAS) Lantik 6 Orang PJ KKM Kecamatan Kasui dan Rebang Tangkas Jum’at (22/11/19).

Bupati Raden Adipati Surya, Mengucapkan, Selamat Kepada Saudara-saudara yang baru saja dilantik menjadi Penjabat Kepala Kampung pada hari ini.

“Mudah-mudahan penjabat kepala kampung menjadi berkah bagi masyarakat di Kampung yang di pimpin,” jelasnya.

Ada pun (PJ KKM) yang di lantik Sbb:
1. KAMP Bukit Batu Kec Kasui, Azhari SE.

2. KAMP Jukuh Kemuning Kec Kasui, Muhtarudin SE.

3. KAMP, Kampung Baru Kec Kasui, Imro Hadi.

4. KAMP Sinar Gading Kec Kasui, Ramlan Azhari SE.

5. KAMP Lebak Peniangan Kec. Rebang Tangkas Badri Tamam, S.Pd.i.

6. KAMP Madang Jaya Kec. Rebang Tangkas M Dailani.

Raden Adipati Surya mengatakan, “Beberapa tahun terakhir Pemerintah menggelontorkan dana milyaran ke setiap Desa/Kampung ADD/ADK untuk di kelola oleh Pemerintah Desa, disertai dengan aturan sebagai landasan untuk menjalankan anggaran yang ada. Saat ini tengah menjadi sorotan berbagai kalangan baik itu dari masyarakat, penggiat anti korupsi, aparat penegak hukum dan pihak-pihak lainnya termasuk dari pemerintah daerah.”

“Perlu saudara-saudara ketahui tujuan penyaluran dana besar bagi Pemerintahan Desa/Kampung dimaksudkan sebagai langkah dan upaya Pemerintah dalam mengimplementasikan Nawacita Presiden Joko Widodo yaitu membangun Indonesia dari pinggiran.” Ungak Bupati.

Bupati memberi penekanan kepada PJ Kakam “Agar saudara-saudara menunjukan sikap teladan terhadap masyarakat baik itu tingkah laku maupun perbuatan. Hindari sikap tercela seperti arogan, penyalahgunaan Narkoba, dan tidak peduli terhadap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.” Ujar nya.

“Selamat Bekerja dan menjalankan tugas, Kepada Penjabat Kepala Kampung yang baru dilantik, dan tidak lupa pula terima kasih atas pengabdian kepala kampung dan Ketua Tim, Penggerak PKK Kampung yang telah berakhir masa jabatannya, Pungkasnya.” [Tegor].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.