Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP Berbagi Kasih Memberikan Dua Ekor Sapi Kepada Insan Pers

Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP Berbagi Kasih Memberikan Dua Ekor Sapi Kepada Insan Pers

Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP Berbagi Kasih Memberikan Dua Ekor Sapi Kepada Insan Pers

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad berbagi kasih dengan memberikan dua Ekor sapi kepada Insan pers di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai pada Selasa, (04/06/19).

Umar Ahmad melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Fajril Hikmah Dan Kepala Dinas Peternakan Drh. Nazaruddin memberikan dua ekor sapi untuk dibagikan kepada insan pers Tubaba dan dua ekor sapi tersebut langsung disembelih di Tempat Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Tubaba.

Melalui Kepala Dinas Kominfo Fajril Hikmah Umar Ahmad berharap, untuk kedepan bisa terjalin kasih dengan insan pers dan dapat terus mendukung program pembangunan di Kabupaten Tercinta Tubaba.

Dalam Menyongsong Hari Raya Idul Fitri ini, saya mewakili Pak Bupati dan segenap jajaran pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba menyampaikan ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga hubungan kita kedepan dapat terjalin lebih baik lagi, demi kemajuan dan kemandirian Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini,” ucapnya.

Pemkab Tubaba Menyampaikan Ucapan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Tubaba. Dan berharap hubungan untuk kedepan dapat lebih baik lagi. Demi kemajuan kabupaten berkembang Tubaba.

“Program tersebut diharapkan dapat menjadi sumber utama pakan sapi-sapi yang dibudidayakan oleh masyarakat Tulangbawang Barat. Kita semua patut mendukung program pemerintah daerah yang tentunya sangat positif bagi kesejahteraan masyarakat, dan kita juga wajib memberikan kritik serta saran demi kemajuan kita bersama,” cetus Edi Zulkarnain, Ketua PWI Kabupaten Tubaba. [Basuni].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.